August 30, 2009

DOA HARIAN RAMADHAN - HARI KE-10, KE-11 & KE-12

Hari Ke-10
Ya Allah, jadikanlah aku di antara orang-orang yang bertawakal kepadaMU dan jadikanlah aku di antara orang-orang yang menang disisiMU dan jadikanlah aku di antara orang-orang yang dekat kepadaMU dengan ihsanMU. Wahai Tujuan oraang-orang yang memohon

Hari Ke-11

Ya Alalh, tanamkanlah dalam diriku ini kecintaan kepada perbuatan baik dan tanamkanlah dalam diriku kebencian terhadap kemaksiatan dan kefasikan. Jauhkanlah dariku kemurkaanMU dan api neraka dengan pertolonganMU, Wahai Penolong orang-orang yang meminta pertolongan

Hari Ke-12
Ya Allah, hiasilah diriku dengan penutup dan kesucian. Tutupilah diriku dengan pakaian qana'ah dan kerelaan. Tempatkanlah aku di atas jalan keadilan dan sikap tulus. Amankanlah diriku dari setiap yang aku takuti dengan penjagaanMU. Wahai Penjaga orang-orang yang takut



No comments: